Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Sedong Sambang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

    Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Sedong Sambang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

    CIREBON - Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Sedong Iptu Usman, SH bersama Kanit Intel, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sambang ke sekolah IsIam Terpadu Ibnu Khaldun Desa Panambangan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. 

    Situasi politik jelang pilkada saat ini dari mulai pendaftaran balon Bupati dan wakil Bupati Cirebon hingga pengundian nomor urut sudah berlangsung, terasa semakin memanas.
    Diharapkan kepada para Ulama, tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan pandangan dan pilihan politik.

    Kapolsek Sedong melaksanakan Cooling System menciptakan situasi yang kondsif dengan melakukan Sambang silahturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru-guru Sekolah IsIam Terpadu Ibnu Khaldun (TK, SD, SMP, SMK, Pontren) di Desa Panambangan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon  mengimbau masyarakat agar dapat lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi setiap perbedaan yang ada terutama soal pilihan politik.
    Jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab dan tidak mudah untuk melakukan demonstrasi apalgi berbuat anarkis yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain maupun warga masyarakat lainnya.

    Beliau juga mengingatkan dan menghimbau warga untuk bijak bermedia sosial dengan menyaring setiap informasi yang ada karena setiap informasi yang beredar di medsos tak dapat dijamin kebenarannya.

    Kapolresta Cirebon, kombes pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Sedong Iptu Usman, SH  mengatakan bahwa, dalam rangka kondusifitas kamtibmas jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Kami bersama Para Tokoh masyarakat, baik Tokoh Agama maupun Tokoh pemuda, tokoh politik dan lainnya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Cirebon, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebelum, selama dan pasca pilkada serentak 2024.

    polrestacirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Sedong, Hadiri Giat Peringatan...

    Artikel Berikutnya

    Tokoh Pemuda Desa Rawagatel Ajak Masyarakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Patroli malam dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sedong dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
    Polsek Sedong sambang ke kantor Panwascam, Sinergitas jelang Pilkada Serentak tahun 2024.
    Dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 Pattoli Polsek Plered kontrol Satkamling di Desa Kaliwulu.
    Bhabinkamtibmas Polsek Weru Hadiri Musrenbang Desa Setu Wetan

    Ikuti Kami